Sayur organik murah dan terpercaya Phone/SMS 085712549269

Tentang Kami

Selamat datang di sayur organik murah

Sayur Organik Murah

SERBANIK merupakan Supplier sayur organik berkualitas dengan harga terjangkau. Melayani pemesanan sayur organik di Solo dan Yogyakarta. Siap melayani keperluan sayur organik untuk keperluan besar seperti restoran, stok sayur hotel, sayur sehat rumah sakit dan berbagai keperluann yang membutuhkan sayur organik lainnya. Juga melayani pemesanan Sayur organik untuk rumahan. produk sayuran organik kami terbilang sayur organik murah. dan tetap menjaga kualitas sayuran organik tersebut. Produk pertanian Organik.

Bermulai dari ingin memberikan makanan sehat yang terbaik bagi keluarga, maka kami ingin mengajak mereka yang ingin meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan dengan menawarkan sayur organik murah yang segar, alami dan sehat.

SERBANIK selalu menyediakan sayuran organik yang segar untuk Anda, yang dipanen 3 kali setiap minggunya. Sayur pesanan pelanggan akan tetap segar karena Sayur Organik tiba ditempat kami dini hari dari kebun petani lokal mitra kami yang dipanen sehari sebelumnya.

Lokasi Supplier Sayur Organik

Alamat  : Kalongan Kulon RT 002/014, Papahan, Tasikmadu, Karanganyar
CP : 085712549269 ( Akbar Maulana )

Data dan alamat yang kami cantumkan adalah data asli dan bisa di pertanggung jawabkan.
Terima kasih kunjungannya, selamat memesan sayur organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Supplier sayur organik Murah | Jual sayur organik | Serbanik. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes